Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A   Click to listen highlighted text! Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A Powered By GSpeech

TINGKATKAN PELAYANAN PRIMA INTEGRITAS TERJAGA

 PENGADILAN AGAMA BENGKULU MENYELENGGARAKAN

DDTK SERVICE EXCELLENCE

WhatsApp Image 2025 11 20 at 15.02.34 
PA BENGKULU // Guna meningkatkan pelayanan yang maksimal dan integritas terjaga. Kamis, (20/11/2025) pukul 14:00 WIB Bertempat di ruang aula utama di selenggarakan Diklat Di Tempat Kerja Service excellence yang hadiri oleh Ketua (Drs. Arinal. M.H) dan Pimpinan BRI Cabang Bengkulu Marsudi. S.E. beserta Wakil Ketua (H. Ahmad Mus’id Yahya Qadir, Lc, M.H.I.),dan seluruh Hakim berserta bapak Sisli Rudi, S.H., M.H. Sekretaris. Adapun peserta seluruh ASN Pengadilan Agama Bengkulu. Kegiatan ini kerjasama dengan  Bank BRI Cabang Bengkulu.
WhatsApp Image 2025 11 20 at 14.56.03 
WhatsApp Image 2025 11 20 at 14.41.55 WhatsApp Image 2025 11 20 at 14.41.55 1 
Pihak Bank BRI Cabang Bengkulu menghadirkan David Yuliansyah Manager Konsumen dan dan Narasumber Andry Marlius sebagai Asisten Manager Operasional.
Pelatihan ini dirancang untuk membekali petugas PTSP dan security serta seluruh ASN yang ada dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk memberikan layanan yang prima kepada masyarakat para pencari keadilan,. Materi pelatihan meliputi teknik komunikasi yang efektif, manajemen keluhan, serta strategi penyelesaian masalah secara cepat, tepat dan memuaskan.
"Pelatihan ini adalah bagian dari Pengadilan agama Bengkulu untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang prima’’ ungkap Ketua Pengadilan Agama Bengkulu , Drs. Arinal. M.H dengan ramah
WhatsApp Image 2025 11 20 at 15.51.02 
Dengan DDTK ini diharapkan Pengadilan Agama Bengkulu  dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam memberikan layanan kepada masyarakat.  Dengan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang bertujuan untuk menciptakan kepuasan dengan memenuhi atau bahkan melampaui harapan mereka. Konsep ini menekankan standar kualitas pelayanan yang tinggi dengan pendekatan yang profesional, ramah, cepat, dan solutif.
Peningkatan kualitas pelayanan diharapkan akan berdampak positif terhadap kepuasan masyarakat dan citra Pengadilan Agama Bengkulu sebagai lembaga pelayanan publik yang profesional dan responsif. Kegiatan DDTK ini kemudian ditutup dengan foto bersama dengan Pihak dari Bank BRI