Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A Click to listen highlighted text!Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A Powered By GSpeech
Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA memiliki kebijakan standar pelayanan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja
Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA memaklumatkan seluruh standar pelayanan sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait maklumat standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja
Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA telah melakukan revieu dan perbaikan atas standar pelayanan
Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA telah mempublikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan
2
Budaya Pelayanan Prima
Sudah terdapat sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan budaya pelayanan prima pada seluruh pegawai yang memberikan pelayanan
Informasi pelayanan dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)
Terdapat sistem sanksi/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar dan sudah diimplementasikan
Terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar
Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA memiliki layanan terpadu dan terintegrasi
Pengadilan Agama Bengkulu telah membuat inovasi pelayanan
3
Pengelolaan Pengaduan
Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!
Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan
Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi
4
Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan
Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dilakukan secara berkala
Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)
Dilakukan tindak lanjut atas seluruh hasil survey kepuasan masyarakat
5
Pemanfaatan Teknologi Informasi
Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan
Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi
Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus
AREA REFORM
No
Item
Instrumen
Eviden
1
Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik
Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publiK
Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah
2
Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi
Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab