Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A   Click to listen highlighted text! Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A Powered By GSpeech

AREA VI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

 AREA PENGUNGKIT

No

Item

Instrumen

Eviden

1

Standar Pelayanan

 

Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA memiliki kebijakan standar pelayanan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja

icon pdf
   

Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA memaklumatkan seluruh standar pelayanan sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait maklumat standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja

icon pdf
 

 

Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA telah melakukan revieu dan perbaikan atas standar pelayanan

icon pdf
 

 

Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA telah mempublikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan

icon pdf

2

Budaya Pelayanan Prima

 

Sudah terdapat sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan budaya pelayanan prima pada seluruh pegawai yang memberikan pelayanan

icon pdf
   

Informasi pelayanan dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)

icon pdf
 

 

Terdapat sistem sanksi/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar dan sudah diimplementasikan

icon pdf
   

Terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar

icon pdf
   

Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA memiliki layanan terpadu dan terintegrasi

icon pdf
    Pengadilan Agama Bengkulu telah membuat inovasi pelayanan icon pdf
3

Pengelolaan Pengaduan

Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!

icon pdf

   

Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan

icon pdf

   

Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi

icon pdf

4

Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan

Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dilakukan secara berkala

icon pdf
 

 

Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)

icon pdf
    Dilakukan tindak lanjut atas seluruh hasil survey kepuasan masyarakat icon pdf
5

Pemanfaatan Teknologi Informasi

Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan

icon pdf

   

Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi

icon pdf

   

Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus

icon pdf

 

 AREA REFORM

No

Item

Instrumen

Eviden

1

Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik

Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publiK

icon pdf
   

Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah

icon pdf
 2

Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi

Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab

icon pdf