OPTIMALISASI LAYANAN
DI PENGADILAN AGAMA BENGKULU
BRINAMA DILAKSANAKAN SETIAP HARI KERJA
PA BENGKULU // Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pencari keadilan dan guna meningkatkan kualitas layanan para petugas layanan kepada masyarakat pencari keadilan, maka setiap hari dilaksanakan Briefing Pelayanan Prima (BRINAMA) kepada para Security petugas layanan paling depan dan para petugas PTSP.
Briefing Pelayanan Prima (BRINAMA) juga dalam rangka menjaga moral dan integritas pegawai menguatkan komunikasi dan koordinasi serta selalu mengingat kan kepada para petugas untuk tidak lupa menerapkan standar 5S "Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun" serta 5R "Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, dan Rajin".
Briefing Pelayanan Prima (BRINAMA) salah satu sarana monitoring dan evaluasi terhadap pelayanan yang dilakukan, sehingga setiap kendala/temuan bisa cepat di cari solusinya serta penyelesaiannya dan kemudian hari tidak ditemui lagi masalah yang sama. Semoga dengan adanya BRINAMA setiap hari ini yg petugasnya sudah terjadwal semakin meningkatkan kualitas layanan di Pengadilan Agama Bengkulu.

