No
|
Item
|
Instrumen
|
Eviden
|
1
|
Standar Pelayanan
|
Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA memiliki kebijakan standar pelayanan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja
|
 |
|
|
Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA memaklumatkan seluruh standar pelayanan sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait maklumat standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja
|
 |
|
|
Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA telah melakukan revieu dan perbaikan atas standar pelayanan
|
 |
|
|
Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA telah mempublikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan
|
 |
2
|
Budaya Pelayanan Prima
|
Sudah terdapat sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan budaya pelayanan prima pada seluruh pegawai yang memberikan pelayanan
|
 |
|
|
Informasi pelayanan dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)
|
 |
|
|
Terdapat sistem sanksi/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar dan sudah diimplementasikan
|
 |
|
|
Terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar
|
 |
|
|
Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA memiliki layanan terpadu dan terintegrasi
|
 |
|
|
Pengadilan Agama Bengkulu telah membuat inovasi pelayanan |
 |
3 |
Pengelolaan Pengaduan
|
Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!
|

|
|
|
Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan
|

|
|
|
Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi
|

|
4
|
Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan
|
Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dilakukan secara berkala
|
 |
|
|
Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)
|
 |
|
|
Dilakukan tindak lanjut atas seluruh hasil survey kepuasan masyarakat |
 |
5 |
Pemanfaatan Teknologi Informasi
|
Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan
|

|
|
|
Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi
|

|
|
|
Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus
|

|