Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A   Click to listen highlighted text! Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A Powered By GSpeech

Core Value ASN

Adanya Core Values ASN ini sebagai sari dari nilai-nilai dasar ASN sesuai dengan Undang-Undang No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dalam satu kesamaan persepsi yang lebih mudah dipahami dan diterapkan oleh seluruh ASN. Sedangkan #banggamelayanibangsa merupakan Employer Branding ASN jaman now yang melayani sepenuh hati.
Core Value ASN

ZONA INTEGRITAS

Pembangunan Zona Integritas dengan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Pengadilan Agama Bengkulu Kelas 1.A menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) menjadi keniscayaan, bukan saja karena visi dan misi Pengadilan Agama Bengkulu terwujud tetapi juga untuk memenuhi harapan pencari keadilan
ZONA INTEGRITAS

Program Prioritas Badilag 2022

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama telah menetapkan Program Prioritas Tahun 2022 dengan tema "Evaluasi dan Akselerasi Peradilan Agama Berkelas Dunia"
Program Prioritas Badilag 2022

Interplay Online

Aplikasi Integrasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu
Interplay Online

SIWAS

"Whistleblowing System""adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan.
SIWAS

12 Budaya Malu Warga Pengadilan Agama Bengkulu

12 Budaya Malu Warga Pengadilan Agama Bengkulu

Pelipur Lara

Pengadilan Agama Bengkulu Bersama Kementrian Agama Kota Bengkulu beserta Dukcapil Kota Bengkulu merancang inovasi “PELIPUR LARA”

 

Dukcapil

Demi mewujudkan Pelayanan Prima bagi masyarakat Pengadilan Agama Bengkulu Bersama Kementrian Agama Kota Bengkulu dan Dinas Kependudukan Kota Bengkulu meluncurkan inovasi “Pelipur Lara”.

Dalam program Inovasi Pelayanan Prima Terpadu ini sendiri apabila telah terjadi perceraian dan keluar akta cerai, maka secara otomatis akan dikeluarkan kartu keluarga masing-masing individu antara isteri dan suami. Dalam kartu kelurga (KK) akan tertera status Janda atau Duda. Inovasi ini merupakan bentuk dari komitmen kita Bersama untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Kerjasama ini didasarkan atas saling membantu, mengisi, melengkapi dan saling keterkaitan satu sama lain untuk kepuasan masyarakat. mempermudah masyarakat dalam mendapatkan status data yang jelas dalam individunya. Dalam hal ini baik pihak suami maupun pihak isteri.

kemenag

Dimana produk yang dikeluarkan oleh Pengadilan Agama dalam kerjasama ini adalah pengesahan surat cerai ditambah dengan penentuan kedudukan status anak dalam kartu keluarga. Bersama dengan inovasi ini juga mempermudah masyarakat terkhususnya wilayah kota Bengkulu untuk memvalidasi dan mempermudah pengurusan perkara permohonan seperti Isbat Nikah dan Dispensasi Kawin.


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech