Seputar Peradilan

TIM BNN PROV.BENGKULU LAKUKAN TEST NARKOBA DI PA.BENGKULU

DSCN9593

Dalam rangka menciptakan lingkungan kerja Pemerintah yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika khususnya dalam lingkungan Pengadilan Agama Bengkulu Kelas I A pada hari Senin 10 Desember 2018 tepat pukul 09.30 WIB bertempat kantor Pengadilan Agama Bengkulu diadakan test urine narkotika untuk seluruh karyawan/ti beserta honorer yang merupakan hasil kerjasama antara Pengadilan Agama Bengkulu dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Bengkulu.

DSCN9599

Tim BNN Prov. Bengkulu disambut baik oleh Ketua beserta sekretaris dan para hakim, selanjutnya tim BNN Prov. Bengkulu melakukan pengambilan sampel urine kepada seluruh pegawai yang diajukan sebanyak 56 pegawai namun yang sudah diambil sampelnya hanya berjumlah 49 pegawai sedangkan 7 pegawai lainnya karena 3 orang dinas luar, 2 orang cuti tahunan, 1 orang sedang sakit diluar daerah dan 1 orang sudah pindah tugas dan bagi pegawai yang dinas luar serta cuti ditunggu 2 sampai 3 hari untuk diambil sampel di kantor BNN Prov. Bengkulu.

Kegiatan ini berlangsung sampai jam 12.30 WIB dan hasil dari test ini akan disampaikan beberapa hari kedepan oleh Tim BNN Prov.Bengkulu kepada Ketua PA. Bengkulu.