Seputar Peradilan

Pimpinan dan Pegawai PA.Bengkulu takziah ke rumah Hakim

Takziah

Selasa, 9 Oktober 2018 Keluarga besar Pengadilan Agama Bengkulu melakukan kunjungan ke kediaman Bapak Sugito S, S.H. salah satu hakim PA.Bengkulu sehubungan dengan telah berpulang ke Rahmatullah, Nurhayati binti zakaria ibu kandung dari Ny. Sri Rahayu yang merupakan istri pak Sugito yang beralamat di jalan sadang I lingkar barat pada pukul 14.00 WIB., kedatangan rombongan di sambut langsung oleh keluarga Almarhumah

Acara dibuka oleh Panitera (Agussalim, S.H., M.H),dilanjutkan kata sambutan dari tuan rumah (Bapak Sugito S, S.H.) yang menginformasi bahwa Almarhumah merupakan ibu kandung dari istri beliau yang bernama Ny Sri Rahayu, Almarhumah meninggal di curup pada hari Senin, tanggal 1 Oktober 2018, pada pukul 00.40 WIB, dalam usia 79 tahun, dan dikebumikan di Curup.

Ketua PA. Bengkulu menyampaikan atas nama pimpinan dan seluruh karyawan/ti PA.Bengkulu ikut belasungkawa atas wafatnya ibunda nurhayati  dan memanjatkan doa semoga Allah SWT memberikan kesabaran dan kekuatan iman kepada keluarga yang ditinggalkan, serta menerima amal ibadah almarhumah selama hidupnya dan menempatkan almarhumah di surga Jannatun Na’im ucap Pak Drs. Johan Arifin, S.H., M.H.

Takziah dilanjutkan dengan pembacaan Yasin bersama di pimpin oleh Bapak Drs. Suhaimi dan ditutup dengan Do’a dipimpin oleh Bapak M. Sahri, S.H, M.H.