Seputar Peradilan

JURUSITA PA. BENGKULU BERTAMBAH

Hari Jum’at tanggal 9 Februari 2018 bertempat di Aula Utama Pengadilan Agama Bengkulu pada tepat pukul 09.30 WIB Ketua PA Bengkulu Melantik seorang Jurusita pada Pengadilan Agama Bengkulu.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Jurusita dihadiri oleh beberapa orang Hakim dan Panitera serta staff dari Pengadilan Agama Palembang beserta seluruh Hakim dan pejabat Fungsional dan Struktural dan para karyawan/ti Pengadilan Agama Bengkulu.

Pelantikan Jurusita

Jurusita yang baru dilantik ( Joni, S.H.I., M.H.I.) sebelumnya menjabat sebagai Jurusita Pengganti pada Pengadilan Agama Palembang dan mendapat promosi menjadi Jurusita pada Pengadilan Agama Bengkulu

Dalam arahannya Ketua PA. Bengkulu ( Drs. Johan Arifin, S.H., M.H.) mengingatkan kepada jurusita yang baru dilantik dan Jurusita/Jurusita Pengganti yang ada bahwa mereka merupakan ujung tombak dari Tufoksinya Peradilan oleh k arena itu diharapkan kepada para jurusita/jurusita pengganti untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan peraturan yang ada dan jangan berbuat di luar ketentuan yang ada, tingkatkan Profesiaonaliseme, Integritas, Loyalitas dan Disiplin dalam bekerja sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan pada PA Bengkulu dalam rangka mencapai produktifitas yang tinggi serta mentransfer pengalaman ditempat kerja yang lama untuk diterapkan di PA Bengkulu dan tidak melakukan perbauatan yang memalukan institusi dan harus menjaga nama institusi lembaga kita.

Pelantikan diakhiri dengan pembacaan doa oleh pak M. Sahri, S.H, M.H. dan ditutup dengan ucapaan selamata kepada pejabat yang baru dilantik