Diposting pada Selasa, 29 November 2016 - 12:42:47 WIB oleh Administrator
Tim Monitoring dan Evaluasi Pengambangan TI MARI di PA. Bengkulu

Bengkulu | pa-bengkulukota.go.id

Hari ini Selasa tanggal 29 Nopember 2016, Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Kelas I A, Drs. Husniadi menerima kedatangan Tim Monev TI Mahkamah Agung RI, untuk melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pengembangan Teknologi Informasi guna melihat langsung sejauhmana respon Pengadilan khususnya Pengadilan Agama Bengkulu dalam melaksanakan kebijakan dalam pengembangan Teknologi Informasi sebagai salah satu sarana pendukung untuk mencapai hal-hal pembentukan efisinensi proses kerja di lembaga peradilan, yaitu mengurangi kerja manual dengan menggantikannya dengan proses berbasis komputer melalui aplikasi yang telah dibangun dan infrastruktur yang telah tersedia. Sesuai dengan  surat tugas yang telah diterima oleh  Pengadilan Agama Bengkulu Kelas I A bahwa Tim Monev TI Mahkamah Agung RI akan melakukan Monitoring dn Evaluasi selama 1 (satu) hari kerja yaitu pada tanggal 29 November 2016.

Tim Monev TI MARI terdiri dari 3 (tig) orang, Ikhwanul Dawam Sutawijaya, S.Kom Staf pada Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI,  Arfan Sambetha Megamone, S.T Staf pada Mahkamah Kesekretariatan Mahkamah Agung RI, Muhamamad Udin, A.Md  PTT pada Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI.

Monitoring dan Evaluasi yang dilaksanakan di ruang Subbag Perencanaan, IT dan Pelaporan Pengadilan Agama Bengkulu, Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Drs. Husniadi, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Monev TI Mahkamah Agung RI yang telah melakukan Monitoring dan Evaluasi di Pengadilan Agama Bengkulu, semoga ilmu dan masukkannya, dapat meningkatkan kinerja, serta membuat Pengadilan Agama Bengkulu menjadi lebih baik lagi, tidak da ekspose Tim Monev TI MARI melanjutkan perjalanan menuju Pengadilan Agama Curup . Acara diakhiri dengan bersalam-salaman dan foto bersama.

 



Kategori Berita :Pengadilan Agama Bengkulu - Dibaca: 427 kali



Berita Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)